Gomez Amini Bauman Datang Minggu Ini di Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gomez Amini Bauman Datang Minggu Ini di Arema

  • 2020-01-28
  • Editor :junaedi
  • dibaca :717
Gomez Amini Bauman Datang Minggu Ini di Arema Jonathan Jesus Bauman.(ist)

Klikapa.com - Keinginan Arema FC untuk mendapatkan striker asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman terpenuhi. Eks Persib Bandung ini telah  bersepakat dengan tim Singo Edan segera  merapat ke kandang Singo Edan pekan ini. 

Bauman, rekrutan terakhir untuk pemain asing, yang didapatkan dengan negosiasi cukup alot sebelum menerima tawaran Arema.

Bauman gabung Arema menyusul Elias Alderete yang berposisi sebagai striker dan Matias Malvino pemain berposisi stopper yang lebih dulu merapa ke tim kebanggaan Aremania ini. 

Kepastian bergabungnya Bauman, juga sudah diamini Pelatih Mario Gomez selepas latihan di Lapangan Dirgantara, Abd Saleh, Senin (27/1) sore. 

Awalnya, dia menyebutkan tiga pemain asing merupakan pemain yang bagus. Namun, akhirnya dia spesifik menyebut nama Bauman.

“Bauman pemain yang bagus. Semua tahu dia bermain di Persib, lalu bermain di tim yang bagus, Kedah (Malaysia),” ungkapnya.

Bauman sendiri, bukan sosok asing bagi Mario Gomez. Pemain ini sempat dilatih Gomez saat bermain bagi Persib di tahun 2018. Sementara, musim lalu pemain tersebut merumput di Liga Malaysia.

Gomez mengakui senang dengan kesuksesan Arema mendatangkan pemain asing. Sebab, ia melihat pemain incarannya bisa membuat Arema semakin tangguh.

“Dua lainnya saya rasa juga masih muda. Saya tahu bagaimana permainannya,” beber dia.

Khusus untuk Bauman, pemain tersebut merupakan pemain asing yang sudah dia rekomendasikan sejak awal bersepakat dengan Arema. Selain Oh In Kyun, dia sejatinya juga ingin Bauman dan Ezechiel Ndouassel. Akan tetapi, pemain terakhir, urung bergabung karena Persib Bandung enggan melepasnya ke Arema.

Namun, Gomez bersedia mencari pemain lain untuk menggantikan Ezechiel. “Untuk Ezechiel, kami memang meminta Gomez mencari alternatif, sesuai dengan pemain yang direkomendasikannya,” papar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Hanya saja, meski Gomez sudah mengakui mengenai Bauman dan dua pemain asing Latin lainnya, Ruddy masih berpatokan, pemain asing harus datang ke Malang dan melakukan tanda tangan kontrak.

 Dia merasa belum tenang, karena


BERITA TERKAIT