Remaja Pakis Ditangkap karena Curanmor | Berita Terbaru Hari ini

Close

Remaja Pakis Ditangkap karena Curanmor

  • 2020-01-31 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :699
Remaja Pakis Ditangkap karena Curanmor Tersangka MGN alias Indro dan barang bukti motor yang diamankan petugas.

Klikapa.com -Seorang remaja berinisal MGN alias Indro, 16, diamankan Unit Reskrim Polsek Tumpang karena terlibat pencurian sepeda motor (Curanmor).  Warga Desa Sukoanyar, Pakis, Kabupaten Malang ini dibekuk di rumahnya tanpa ada perlawanan.

Barang bukti yang ikut diamankan petugas, satu unit motor Minerva N-4443-JG yang dicuri. Motor tersebut diketahui milik Moch Rosidin, warga Desa Kenongo, Kecamatan Jabung.

Motor itu dicuri oleh tersangka pada Jumat (24/1) lalu di Dusun Premban, Desa Sumberkradenan, Kecamatan Pakis. Karena kasusnya masuk wilayah Pakis, akhirnya tersangka beserta barang buktinya dilimpahkan ke Polsek Pakis.
"Sebetulnya di wilayah Kecamatan Tumpang, ada dua TKP pencurian motor yang dilakukan oleh tersangka. Namun untuk pelapor dan barang buktinya, masih belum ada. Padahal ketika kami minta menunjukkan lokasinya, tersangka mengakui," jelas Kanitreskrim Polsek Tumpang, Ipda Heriyani.

Informasi yang diperoleh, penangkapan tersangka MGN alias Indro, bermula dari informasi masyarakat seringnya terjadi pencurian motor di wilayah Kecamatan Tumpang. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga mendapat petunjuk bahwa pelakunya adalah MGN alias Indro.

Selanjutnya, setelah mendapat petunjuk keberadaan MGN, petugas langsung menangkapnya. Ketika diamankan, tersangka tanpa melakukan perlawanan. Dia mengaku melakukan aksinya dengan seorang temannya.

"Kami juga masih mengembangkan kasusnya. Termasuk memburu jaringan pelaku lainnya yang belum tertangkap," ujar mantan Kanitreskrim Polsek Gondanglegi ini.(agp/jon)
 


BERITA TERKAIT