Marco Motta Sebut Tak Masalah dengan Adaptasi di Persija | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Marco Motta Sebut Tak Masalah dengan Adaptasi di Persija

  • 04-02-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :10500
Marco Motta Sebut Tak Masalah dengan Adaptasi di Persija Eks AS Roma dan Juventus Marco Motta, mengaku tak ada masalah dengan adaptasi di Persija.(dok.persija)

Klikapa.com - Marco Motta, pemain rekrutan anyar Persija Jakarta, optimistis bisa segera beradaptasi dengan rekan setimnya dan atmosfer sepak bola Indonesia. Pemain asal Italia merasa tak terkendala dengan kondisi cuaca.

Marco Motta direkrut Persija Jakarta pada Minggu (2/2/2020). Pemain berusia 33 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi perpanjangan jika bermain gemilang.

Ini akan menjadi karier pertama Marco Motta di Indonesia maupun Asia. Meskipun memiliki perbedaan cuaca yang signifikan dengan negara-negara mantan klubnya di Eropa, Motta yakin bisa memberikan yang terbaik.

"Jujur saja tidak ada masalah dengan cuaca. Saya pernah bermain di Olimpiade 2008 yang berlangsung di China dan cuacanya sedikit mirip," kata Marco Motta saat konferensi pers, Senin (3/2/2020).

"Saya juga pernah ke sini pada 2014 bersama Juventus ketika kami bermain melawan tim All Star. Tentu saja, saya perlu waktu beberapa hari untuk adaptasi, akan tetapi itu bukan masalah," ujar eks pemain AS Roma dan Juventus tersebut.

Marco Motta juga sudah mengikuti sesi latihan perdana bersama Persija. Meskipun masih sebatas latihan fisio, Motta mengaku menikmati sesi tersebut.

"Saya bahagia sudah menjalani latihan dengan Persija Jakarta dan itu menjadi awal buat saya berjumpa dengan semua orang di tim. Saya merasa sangat baik dan nyaman karena semuanya membuat saya merasa dalam situasi dan kondisi yang bagus," ujar Marco Motta.


BERITA TERKAIT