Kenalkan Duo Marqez sebagai Pembalap Musim 2020, Tim Repsol Honda Tak Sabar Geber di Sirkuit Mandalika | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kenalkan Duo Marqez sebagai Pembalap Musim 2020, Tim Repsol Honda Tak Sabar Geber di Sirkuit Mandalika

  • 2020-02-05
  • Editor :junaedi
  • dibaca :10344
Kenalkan Duo Marqez sebagai Pembalap Musim 2020, Tim Repsol Honda Tak Sabar Geber di Sirkuit Mandalika Marc Marquez dan Alex Marquez resmi menjadi pembalap MotoGP Tim Repsol Honda musim 2020.(dok.motosport.com)

Klikapa.com -Tim repsol Honda resmi mengenalkan duo Marquez sebagai pebalap MotoGP musim ini di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Menariknya, tim ini sudah tidak sabar untuk menggeber di sirkuit baru di Indonesia, Mandalika.

Sedangkan duo Marquez itu tidak lain adalah dua bersaudara Marc Marquez, dan Alex Marquez.  Selain itu, Repsol Honda juga launching motor baru Honda yang dipasarkan di Tanah Air.

Tidak hanya Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez yang datang di acara tersebut, Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, dan Direktur Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata ikut menemani duo pebalap asal Spanyol ini.

Direktur Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata mengatakan Indonesia merupakan pasar sepeda motor terpenting bagi Honda. Sebab itu ia mendekatkan diri tim balap kepada konsumennya di Indonesia.

"Kami mencintai Indonesia mulai dari masyarakatnya, keindahan alam, budaya, bahasa, kota dan pulau hingga makanannya," ujar Kuwata, Selasa (4/2/2020).

Kuwata kemudian menyinggung Indonesia yang bakal menjadi tuan rumah gelaran MotoGP pada tahun 2021. Ia menyatakan tidak sabar untuk menanti momen ajang balap tersebut digelar di Tanah Air.

"Dan sebentar lagi kita akan menikmati GP di Mandalika. Kami sangat menanti kesempatan untuk membawa tim kami ke tempat yang luar biasa ini," tutur Kuwata.

Ia semakin yakin dengan settingan motor terbaru saat ini, Kuwata berharap Duo Marquez bisa mencetak rekor baru di musim balap MotoGP 2020 hingga di musim berikutnya. Sebelumnya tim balap ini mengantarkan Marc Marquez menjadi juara dan menyabet gelar Triple Crown di musim 2019.

"Marc terus memecahkan rekor baru setiap tahunnya, dan kami berharap ke depannya dia akan terus memberikan momen-momen hebat lainnya," tutur Kuwata.
 


BERITA TERKAIT