Persija Umumkan Resmi Ikat Osvaldyo Haay | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Persija Umumkan Resmi Ikat Osvaldyo Haay

  • 10-02-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :12387
Persija Umumkan Resmi Ikat Osvaldyo Haay osvalHaay ikan kontrak satu tahun dengan Persija.(ist)

Klikapa.com -Rumor Osvaldo Haay dibajak Persija Jakarta terjawab. Pemain asal Papua yang musim lalu menjadi bagian Persebaya ini, resmi dikontrak Macan Kemayoran untuk musim ini dengan durasi satu tahun.

Persija Jakarta pun mengumumkan perekrutan Osvaldo Haay pada Senin (10/2/2020). Pemain berusia 21 tahun tersebut diikat selama satu musim.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebutkan alasan timnya menggaet Osvaldo Haay. Pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut punya kemampuan untuk memperkaya kualitas Macan Kemayoran.

"Osvaldo Haay merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia," ujar Ferry.

"Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara," terangnya.

Osvaldo Haay merupakan pemain rekrutmen ketujuh Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah menggaet Alfath Faathier, Muhammad Rafli Mursalim, Otavio Dutra, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta.

Persija belanja pemain dengan merogoh kocek ckup dalam musim ini. Itu dilakukan lantaran berambisi menjadi juara di musim ini. Macan Kemayoran pun sangat aktif di bursa transfer pemain.

Osvaldo Haay dikabarkan bukan rekrutan terakhir Persija Jakarta. Macan Kemayoran diyakini akan menambah pemain untuk mengarungi Liga 1 2020.


BERITA TERKAIT