Asyik Bermain Jaranan, Ditusuk Orang Tak Dikenal, Tewas di Rumah Sakit | Berita Terbaru Hari ini

Close

Asyik Bermain Jaranan, Ditusuk Orang Tak Dikenal, Tewas di Rumah Sakit

  • 2020-02-12 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1239
Asyik Bermain Jaranan, Ditusuk Orang Tak Dikenal, Tewas di Rumah Sakit Jenazah korban penusukan saat dimakamkan di kampung halamannya.(ist)

Klikapa.com -Malang dialami Sugianto, warga Dusun Pakel RT04 RW03 Kelurahan Baturetno, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Ketika asyik main kesenian kuda lumping, mendadak ditusuk orang tak dikenal di lapangan Buring, Kota Malang, Sabtu (8/2) malam. Ia pun tewas saat dalam perawatan medis.


Korban diketahui menghembuskan nafas terakhir, Selasa (11/2) malam saat dalam perawatan di rumah sakit Saiful Anwar Malang. Jiwanya tak tertolong setelah mengalami luka cukup parah.


Menurut sejumlah saksi, saat itu mendadak saja korban diserang oleh seseorang tak dikenal dengan menusukkan belati ke bagian perut korban. Usai kejadian itu pelaku kabur.


Warga dan teman korban yang mengetahui itu segera memberi pertolongan dan melarikan ke rumah sakit. 


Peristiwa ini juga sempat diunggah ke salah satu akun di komunitas Malang Raya jejaring sosial Facebook. 


Sementara Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengaku belum ada laporan terkait hal tersebut. “Belum ada laporan,” kata dia. Sedangkan Kapolsek Kedungkandang, Kompol Pujiharto belum bisa dikonfirmasi. Bebebarapa kali dihubungi tidak ada jawaban, meskipun terdengar nada sambung.(tea/agp)


BERITA TERKAIT