Bali United Amankan Tiga Poin Saat Jamu Madura United | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bali United Amankan Tiga Poin Saat Jamu Madura United

  • 15-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2835
Bali United Amankan Tiga Poin Saat Jamu Madura United Selebrasi Melvin Platje usai mencetak gol dengan mengangkat Leonard Tupamahu.(instagram Bali United)

Klikapa.com -Bali United berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Madura United -1 pada pekan ketiga Liga 1 2020. Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Melvin Platje menjadi bintang kemenangan Serdadu Tridatu, yang memborong dua gol yang ia cetak pada menit ke-3 dan 80. Satu gol Bali United lainnya dicetak Willian Pacheco pada menit ke-34. 

Satu-satunya gol balasan Laskar Sape Kerrap dicetak oleh Beto Goncalves pada menit ke-42. 

Tambahan tiga pon bagi Bali United, berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin tujuh dari tiga laga. Sedangkan Madura United berada di posisi delapan dengan pengumpulan angka empat.

Kedua tim mengawali laga yang sama-sama bermain terbuka dan agresif . Tuan rumah bahkan tak membutuhkan waktu lama untuk membuka skor. Serdadu Tridatu unggul ketika laga baru berjalan tiga menit melalui gol Melvin Platje. 

Umpan terobosan Paulo Sergio berhasil disambar Platje dengan sebuah tandangan keras kaki kanan pada kesempatan pertama. Bali United unggul 1-0 atas Madura United. 

Setelah tertinggal, Madura United mencoba lepas dari tekanan dengan mengandalkan serangan balik cepat yang dimotori Greg Nwokolo dan Bruno Matos. 

Sape Kerrap pun menciptakan sejumlah peluang melalui kaki Bruno Matos dan Beto Goncalves.  Sayang, buruknya penyelesaian akhir membuat Madura United gagal mencetak gol. 

Sebaliknya, tuan rumah justru bisa menggandakan keunggulan melalui Willian Pacheco pada menit ke-34. Sepakan jarak dekat Pacheco meneruskan sundulan Ricky Fajrin sukses menjebol gawang Ridho untuk kali kedua.  Bali United menjauh 2-0 atas Madura United. 

Tiga menit sebelum turun minum, tim tamu baru bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Beto seusai memanfaatkan umpan tarik Greg. 

Gol itu sekaligus menjadi penutup babak pertama, Bali United unggul 2-1 atas Madura United. 

Di babak kedua, laga berjalan seimbang. Kedua tim yang sama-sama meningkatkan permainan,


BERITA TERKAIT