Jokowi MInta Menterinya Tak Melayat, Fokus Tangani Corona | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jokowi MInta Menterinya Tak Melayat, Fokus Tangani Corona

  • 25-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :9381
Jokowi MInta Menterinya Tak Melayat, Fokus Tangani Corona Rumah Presiden Jokowi di Solo yang sedang dipasang alat semprot disinfektan.(dok.detikcom)

Klikapa.com -Saat berkabung saat ibunda wafat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para menteri di kabinetnya untuk tak melayat ke Solo, Jawa Tengah. Para menteri diminta tetap berfokus menangani pandemi virus Corona (COVID-19).

"Fokus bekerja, khususnya fokus bekerja mengatasi masalah COVID-19 dan dampaknya, baik medis maupun nonmedis," ujar Menkominfo Johnny G Plate seperti dikutp detikcom, Rabu (25/3/2020) malam.

"Para menteri cukup mendoakan dari Jakarta atau dari tempat masing-masing," katanya.

Jenazah ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo sudah tiba di rumah duka di Banjarsari, Solo. Para pelayat yang berdatangan ke rumah duka langsung dicek suhu tubuh.

Di rumah duka, Jalan. Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, terlihat mulai banyak berdatangan pelayat. Di antara yang hadir yakni Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel dan Pangdam Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi.

Terlihat juga sejumlah petugas mulai memasang alat penyemprot disinfektan. 

Sejumlah personel kepolisian maupun TNI juga terlihat berada di lokasi. Para wartawan yang hendak meliput tidak diperkenankan mendekat ke lokasi dan melihat dari jarak beberapa meter.


BERITA TERKAIT