Warga RT Pun Tergerak Bagikan Sembako | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga RT Pun Tergerak Bagikan Sembako

  • 16-04-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :16017
Warga RT Pun Tergerak Bagikan Sembako Koordinator Warga RT 02/RW21 Sufta Agung, Purwantoro, Cornelius Widiarto saat membaginakn paket sembago kepada pasukan kuning di wilayah Jalan Sulfat.(ist)

Klikapa.com -Tergerak untuk membantu masyarakat terdampak pandemi virus corona, warga RT 02/RW21 Sulfat Agung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, bagi-bagi sembako, Kamis (16/4/2020).

Pembagian sembago hasil sumbangan sejumlah warga itu dibagikan kepada masyarakat terdampak di sekitar Jalan Raya Sulfat, Kota Malang. 

Mereka yang mendapatkan bantuan beras sebanyak lima kilogram itu di antaranya para Satpam penjaga peruhan, tukang becak dan pasukan kuning yang setiap harinya bergelut dengan sampah.

Menurut Cornelius Widiarto Koordinator bagi sembako RT 02, bantuan itu sepenuhnya dari spontanitas warga. Namun melihat besarnya animo warga yang ingin bantuan warga berdampak, ia merencanakan akan memberikan bantuan itu bertahab.

''Ini yang pertama dengan jumlah 30 sak berat yang kami bagikan. Ini tahab pertama setelah itu akan kami serahkan paket bantuan lainnya,'' tuturnya.


 


BERITA TERKAIT