Mundur dari PSSI Dapat Tawaran Sriwijaya FC. Ini Kata Ratu Tisha Destria | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mundur dari PSSI Dapat Tawaran Sriwijaya FC. Ini Kata Ratu Tisha Destria

  • 19-04-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :32025
Mundur dari PSSI Dapat Tawaran Sriwijaya FC. Ini Kata Ratu Tisha Destria Ratu Tisha Destria kala bersama Ketum PSSI Mohamad Iriawan.(dok.bolasport)

Klikapa.com -Pasca mundur dari Sekjen PSSI,  Ratu Tisha Destria mendapat tawanan  Sriwijaya FC untuk mengisi posisi sebagai manajer klub. Namun tawaran itu dditolak lantaran alasan ingin fokus keluarga.

Ratu Tisha resmi menolak tawaran dari Sriwijaya FC dengan alasan karena masih ingin menemani ibundanya.

Lewat Instagram resmi klub, Sriwijaya FC mengumumkan bahwa Ratu Tisha telah menolak tawaran sebagai manajer klub, Minggu (19/4/2020).

"Menindaklanjuti penawaran dari Managemen PT. SOM perihal menjadi Manager Sriwijaya FC, Ratu Tisha merasa bangga dan tersanjung," tulis Sriwijaya FC.

"Namun dirinya mengakui, saat ini masih ingin menikmati waktu bersama ibunya dan mengajak semua jajaran di Sriwijaya FC untuk terus berkarya di sepak bola," tutup Sriwijaya FC.

Sebelumnya, melalui Instagram resmi klub, Sriwijaya FC menawarkan posisi sebagai manajer klub kepada Ratu Tisha, Selasa (14/4/2020).

Seperti yang diketahui, Ratu Tisha Destria resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, Senin (13/4/2020).

Ratu Tisha pernah menjabat sebagai Sekjen PSSI sejak Juli 2017-April 2020.

Selama menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha memberikan kontribusi yang terbilang mengesankan dalam sepakbola Indonesia.

Ratu Tisha punya peran yang aktif dalam perkembangan program usia dini dan sepak bola wanita.

Pencapaian paling mengesankan dari Ratu Tisha adalah berhasil menjadikan Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.
 


BERITA TERKAIT