Begal Motor Karyawan Pabrik di Singosari Diringkus Poiisi. Pelakukan Orang Lawang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Begal Motor Karyawan Pabrik di Singosari Diringkus Poiisi. Pelakukan Orang Lawang

  • 03-05-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :21057
Begal Motor Karyawan Pabrik di Singosari Diringkus Poiisi. Pelakukan Orang Lawang Beal motor asal Lawang, Kabupaten Malang berikut barang bukti yang ditangkap Polsek Singosari.(ist)

Klikapa.com -Seorang pelaku begal ditangkap Unit Reskrim Polsek Singosari, Kabupaten Malang. Tersangka diketahui bernama Ahmad Faiz Satu Romsi, 37, warga Sumberwuni, Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang. 

Menurut Kapolsek Singosari, AKP Farid Fatoni pelaku membegal motor itu diketahui telah merampas motor milik korban Evy Setyorini, 34. Warga Dusun Gedangan, Desa Sidodadi ini dibegal saat di pertigaan Jalan Perusahaan, depan pabrik KSI Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

"Pelaku kami tangkap karena melakukan aksi pembegalan terhadap korban," jelas Farid Fatoni, kepada wartawan, Minggu (3/5/2020).

Sesuai laporan korban, peristiwa bagal itu terjadi pada Sabtu (2/5/2020) pukul 05.30 Wib saat korban berangkat kerja dengan mengendarai motor Honda Beat warna merah.

Saat akan berbelok ke Jalan Perusahan, korban dihentikan oleh pelaku yang langsung mendorongnya hingga terjatuh. Korban diancam akan dibacok dengan sajam oleh pelaku.

"Korban yang jatuh kemudian lari karena takut dengan ancaman pelaku. Namun, pelaku mengejar korban dan merampas tas," ujarnya.

Korban kemudian diantar warga kemudian melapor ke Mapolsek Singosari atas peristiwa yang menimpanya. Polisi yang mendapat laporan kemudian menangkap pelaku.

"Tersangka ditangkap di Jalan Raya Desa Dengkol depan Indomaret Pasar Dengkol Singosari dengan semua barang bukti," lanjutnya sambil menyebut pelaku dijerat Pasal 365 KUHP dan atau 368 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau pemerasan.
 


BERITA TERKAIT