Selesaikan Album Terbaru, Blackpink segera Comeback Juni | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Selesaikan Album Terbaru, Blackpink segera Comeback Juni

  • 04-05-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :17526
Selesaikan Album Terbaru, Blackpink segera Comeback Juni YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengumumkan bahwa girlband asal Korsel itu akan comeback pada Juni 2020. (Dok. YG Entertainment)

Klikapa.com -BLACKPINK comeback Juni mendatang.  YG Entertainment selaku agensi yang menaungi  girlband asal Korea Selatan dalam pengumumannya.

"BLACKPINK direncanakan comeback pada Juni 2020. Setelah semuanya sudah selesai, kami akan mengumumkan tanggal dan kabar baik kepada penggemar terlebih dulu. Terima kasih," begitu pernyataan YG Entertainment.

Mengutip lansiran STARNEWS via Naver, BLACKPINK telah menyelesaikan proses rekaman untuk album terbaru. Mereka dikabarkan bakal syuting musik video terbaru pada bulan ini. 

Comeback pada Juni ini merupakan yang pertama dalam satu tahun empat bulan setelah BLACKPINK merilis album mini Kill This Love pada April 2019 lalu.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK merilis dua album single, Square One dan Square Two, serta dua album mini, yaitu Square Up dan Kill This Love.

Para fan, yang akrab disapa BLINK, sudah berulang kali mengungkapkan kekecewaan kepada agensi terkait rencana comeback.

Mereka sempat meramaikan Twitter hingga sejumlah tagar menjadi trending topic, seperti seruan BLACKPINK harus keluar dari YG Entertainment dan agensi harus memperlakukan BLACKPINK lebih baik.

Pada Desember 2019, sebuah papan iklan LED terpampang di kawasan Mapo-gu Hapjeong-dong, Seoul, dekat dengan kantor pusat agensi YG Entertainment.

Papan LED itu berisi sejumlah tuntutan kepada YG Entertainment, seperti memberikan BLACKPINK 'comeback' setidaknya dua kali dalam setahun, dan merilis proyek solo yang sebelumnya telah dijanjikan.

Bukan hanya itu, BLINK juga menuntut YG untuk mengizinkan BLACKPINK muncul di sejumlah acara televisi. Mereka menuntut agensi memperhatikan karier grup tersebut.

Pada 2020, BLACKPINK tak hanya comeback melalui album terbaru. Mereka juga diperkirakan bakal menyapa penggemar melalui kolaborasi bersama Lady Gaga dalam lagu Sour Candy yang terdapat dalam album terbaru sang penyanyi AS, Chromatica.

Album tersebut seharusnya dirilis pada 10 April, tapi terpaksa ditunda karena dunia tengah menghadapi pandemi Covid-19. Hingga kini, Lady Gaga belum mengumumkan waktu perilisan terbaru.
 


BERITA TERKAIT