Minum Air Putih, Nenek Ini Mendadak Jatuh dan Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Minum Air Putih, Nenek Ini Mendadak Jatuh dan Tewas

Minum Air Putih, Nenek Ini Mendadak Jatuh dan Tewas Petugas ketika mengevakuasi jasad nenek tak mimiliki tempat tinggal tetap.

Klikapa.com - Nahas, seorang nenek tiba-tiba meregang nyawa saat minum air putih. Kejadian ini segera membuat warga Jalan Kahuripan Gang I, Klojen, Kota Malang, heboh, Selasa (19/5/2020).


Petugas yang datang di lokasi usai menerima laporan, menduga kematian nenek malang itu karena sakit lambung yang dideritanya. Jenazah korban pun langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk divisum.


Menurut Kanitreskrim Polsek Klojen Iptu Gunawan Marsudi, menyebut korban diketahui bernama Sunarmi. Dia tidak memiliki tempat tinggal tetap. Selama ini korban di bawah jembatan Kahuripan.


“Sebelum meninggal dunia korban ini sedang tidur di kursi. Ketika itu tiba-tiba jatuh dari kursi. Kejadiannya sekitar pukul 06.00 di rumah Tumi, temannya,” ujar Gunawan.


Saat jatuh itu, korban sempat terbangun. Dia langsung mengambil air putih dan meminumnya. Namun air minum belum habis, tiba-tiba korban jatuh lagi. Dia tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.


Mengetahui hal itu, Tumi lantas memberitahu warga. Kemudian melaporkan kejadiannya ke polisi.


Sementara, Tumi mengatakan sehari-hari, korban tinggal di bawah Jembatan Kahuripan. 


"Memang (korban) tidak memiliki tempat tinggal. Karena beberapa hari terakhir sering hujan, saya kasihan, hingga menyuruhnya tidur di rumah," urai Tumi. 


Ia menduga, korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Sebab, sebelum meninggal, ia kerap mengeluh sakit di bagian perut.  


"Beberapa hari terakhir memang mengeluh sakit di bagian lambung. Di bagian sekitar perut juga ada benjolan," katanya.(tea/agp)


BERITA TERKAIT