Petasan Meledak, Rumah Hancur, Satu Orang Tewas di Ngajum | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Petasan Meledak, Rumah Hancur, Satu Orang Tewas di Ngajum

  • 24-05-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2850
Petasan Meledak, Rumah Hancur, Satu Orang Tewas di Ngajum petasan meledak hancurkan rumah warga di Ngajum, Kabupaten Malang. (ist)

Klikapa.com -Di tengah perayan lebaran, ledakan keras yang diduga berasal dari petasan meledak dan mengejutkan warga Dusun Umbulan, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Minggu (24/5/2020) siang.  Akibatnya satu orang meninggal dunia di TKP dan rumah nyaris hancur.

Menurut informasi di TKP, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 wib. Ledakan itu cukup keras sehingga mengusik ketenangan warga sekitar.

''Betul suaranya sangat keras. Saya pikir bom,'' tutur salah seorang warga tak jauh dari lokasi kejadian.

Warga yang berusaha mencari sumber ledakan,  mengetahui jika sumber ledakan itu berasal dari rumah milik Warno.  Pasalnya rumah itu rusak parah. Genting dan atap rumah berantakan. Perabot rumah juga berantakan.

Warno sendiri ikut diketahui tewas di dalam rumahnya dalam kondisi bersibah darah. ia diduga menjadi korban ledakan di rumahnya itu.

Polisi yang menerima informasih ini segera melakukan penyelidikan. Semetara korban segera dievakuasi ke rumah sakit. Kasus ini masih dalam penanganan kepolisian.


Tidak hanya rumah Warno, beberapa rumah tetangganya juga rusak. Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan anggota Satreskrim Polres Malang dan Polsek Ngajum. Polisi melakukan olah TKP di sekitar tempat kejadian. 


BERITA TERKAIT