Kampung Tangguh Bermunculan di Malang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kampung Tangguh Bermunculan di Malang

  • 29-05-2020 penulis : muhaimin
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1995
Kampung Tangguh Bermunculan di Malang Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyerahkan bantuan untuk lumbung pangan Kampung Tangguh RW 01 Tlogomas yang baru diresmikan Jumat (29/5)

Klikapa.com -Kampung Tangguh di Kota Malang terus bermunculan. Terbaru, Kampung Tangguh RW 01 Kelurahan Tlogomas, Lowokwaru, diresmikan Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson meresmikan, Jumat (29/5/2020). 


Saat itu, Tommy juga menyerahkan bantuan untuk Lumbung Pangan yang ada di Kampung Tangguh RW 01 Tlogomas.


“Di Malang sangat luar biasa dengan semangat salam satu jiwanya. Ini menjadi kebersamaan yang luar biasa untuk bersama-sama gotong royong menghadapi situsi pandemi Covid-19 ini,” katanya.


Dijelaskannya, konsep Kampung Tangguh bagaimana bisa saling peduli antara satu dengan lainnya, dengan memberikan penekanan pada bidang pangan, keamanan, kesehatan sampai dengan ketahanan informasi.


“Konsep ini jangan hanya saat pandemi Covid-19 ini saja, tapi juga akan terus berlanjut untuk membangun semangat gotong royong di tengah masyarakat,” ungkapnya.


Mantan Wali Kota Malang H. Moch Anton berharap keberadaan Kampung Tangguh dapat disosialisasikan secara masif kepada warga. Harapannya, Kampung Tangguh bisa menjadi solusi bersama dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. (aim)


BERITA TERKAIT