Polisi Terus Selidiki Meninggalnya Tiga Orang karena Miras Oplosan di Singosari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Polisi Terus Selidiki Meninggalnya Tiga Orang karena Miras Oplosan di Singosari

  • 01-06-2020 penulis : Fino
  • dibaca :2163
Polisi Terus Selidiki Meninggalnya Tiga Orang karena Miras Oplosan di Singosari Polisi saat melakukan olah TKP pesta miras berujung kematian.

Klikapa.com -Polisi masih mengusut kasus kematian tiga orang tewas usai pesta minuman keras (miras) oplosan di Dusun Morotanjek, Desa Purwoasri Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (30/5/2020).


Ketiga korban miras oplosan itu adalah Novian Dwi Putra, 36, warga Desa Bunut wetan Kecamatan Pakis, Priambodo Setyawan, 34, warga Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis, dan Andika Wijaya Makhtun, 18, warga Dusun Morontanjek, Desa Purwoasri Kecamatan Singosari.


Kapolsek Singosari AKP Farid Fathoni kasus ini masih sedang dalam penyelidikannya. Ia juga memastikan yang meninggal dalam kasus itu adalah tiga orang , bukan 9 orang seperti yang beredar di media sosial. 


Menurut Farid tiga orang tewas secara berurutan. Novian meninggal Sabtu malam (30/5), kemudian disusul Priambodo meninggal saat perawatan di RSSA Malang dan terakhir Andika meninggal Minggu (31/5) pagi saat dirawat di RS Wijaya Husada Purwoasri.


“Yang diminum bukan minuman keras bermerek, tapi alkohol murni yang dicampur minuman bersoda. ,” kata Iptu Supriyono, Kanit Reskrim Polsek Singosari menambahkan.


Keterangan di TKP, diketahui mereka datang ke Purwoasri pada Kamis malam (28/5) untuk pesta miras oplosan. Disebut-sebut bukan hanya tiga orang saja, ada beberapa orang yang ikut menenggak miras oplosan. 


Puas menenggak miras racikan maut, mereka pulang dalam kondisi mabuk berat.
Setibanya di rumah pada Jumat dini haru, Novian menunjukkan gejala pusing, rabun, dada panas dan muntah-muntah. 


Gejala ini tak kunjung berhenti, bahkan makin parah. Akibatnya Sabtu malam Novian tewas di kamarnya. 


Begitu juga dengan Priambodo serta Andika yang juga merasakan gejala sama. Keduanya bahkan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sayang nyawa mereka tak terselamatkan. 


Polsek Singosari yang menerima laporan adanya warga tewas akibat miras oplosan langsung menyelidi. Polisi melacak orang-orang yang ikut dalam pesta oplosan untuk diselamatkan dengan dilarikan ke rumah sakit.


“Keluarga ketiga


BERITA TERKAIT