Nyalakan Kembang Api Tangan Bapak Ini Hancur Terkena Ledakan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Nyalakan Kembang Api Tangan Bapak Ini Hancur Terkena Ledakan

  • 06-06-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :13005
Nyalakan Kembang Api Tangan Bapak Ini Hancur Terkena Ledakan Korban ledakan kembang api yang dirawat di RS.(ist)

Klikapa.com -Seorang warga bernama Darsan,38, harus menderita karena tangannya hancur terkena ledakan kembang api. Warga Dusun Gunungser, Desa Kapasan, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi di lapangan, Darsan menyalakan kembang api itu bersama keluarga sekitar pukul 22.00 Wib, Jumat (5/6/2020). Saat ia memegang bagian bawah kembang api dan membakar sumbu, kembang api itu tidak meledak.

"Karena tidak berhasil meledak, kembang api dikocok-kocok korban hingga meledak ditangan korban," jelas Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Sabtu (6/6/2020).

Tidak hanya membuat tangan kanan Darsan hancur, ledakan kembang api itu juga membuat punggungnya terluka. Melihat itu, keluarga Darsan meminta pertolongan warga. Saat ini, Darsan dirawat intensif di RSUD Grati.

"Korban yang terluka saat itu langsung dibawa ke RSUD Grati," ungkapnya.

Polsek Nguling, Polres Pasuruan Kota yang datang langsung melakukan identifikasi dan olah TKP serta menyita barang bukti berupa selongsong kertas kembang api yang meledak.
 


BERITA TERKAIT