Pelaku Meremas Pantat Ibu Dosen Ditangkap. Ternyata Ancaman Hukumannya Ringan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pelaku Meremas Pantat Ibu Dosen Ditangkap. Ternyata Ancaman Hukumannya Ringan

Pelaku Meremas Pantat Ibu Dosen Ditangkap. Ternyata Ancaman Hukumannya Ringan Tersangka pelecehan seks yang diamankan polisi.

Klikapa.com – AJ, pelaku pelecehan terhadap seorang dosen salah satu perguruan tinggi di Kota Malang berhasil ditangkap Kepolisian Resor Malang Kota. Namun pria berusia 30 tahun ini ternyata diancam hukuman ringan yakni kurang dari tiga tahun.

Polisi menjeratkan dengan pasal 281 KUHP. Yaitu tentang barang siapa yang sengaja merusak kesopanan di muka umum. Ancamannya hukuman penjaranya kurang dari tiga tahun, yakni dua tahun delapan bulan. 

“Dia (tersangka) kami tangkap tidak lama setelah korban melapor. Sore dilaporkan, malam harinya tersangka kami amankan,” terang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata dalam press release, Rabu (8/7/2020).

Kasus pelecehan seksual ini terjadi di Perumahan Taman Sigura-gura tepatnya di Jalan Sunan Muria, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru Malang. Kejadiannya Rabu (25/6) lalu dan sempat viral di sosial media. Korbannya diketahui berinisial US, seorang dosen salah satu perguruan tinggi di Kota Malang.

Saat kejadian, korban sedang berjalan sendirian setelah pulang dari kampus. Sewaktu berjalan tiba-tiba ada orang asing yang mengendarai motor Honda Vario putih meremas pantatnya. Kejadian ini juga sempat terekam CCTV.

“Barang bukti yang kami amankan adalah satu unit motor Honda Vario N-4546 AA serta jaket yang dipakai tersangka saat beraksi,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan, tersanga mengakui baru sekali saja berbuat asusila. Itupun diakui karena spontan. Adrenalinnya terpacu ketika melihat berjalanan kaki sendirian. Sehingga tanpa basa-basi langsung meremas pantat korban dan kabur.(fal/agp)
 


BERITA TERKAIT