Ditabrak Sigra, Dua Mahasiswa Terpental Hantan Mobil Lain | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ditabrak Sigra, Dua Mahasiswa Terpental Hantan Mobil Lain

Ditabrak Sigra, Dua Mahasiswa Terpental Hantan Mobil Lain Mobil Suzuki APV penyok bagian belakang setelah dihantam tubuh dan motor mahasiswa yang ditabrak Daihatsu Sigra. (ist)

Klikapa.com -Dua orang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Malang harus dilarikan ke rumah sakit, menyusul kecelakaan yang dialami Jalan Mayjend Panjaitan Kota Malang, Rabu (8/7/2020) malam.

Mereka adalah Muhammad Zuhron, 22, dan Prilly Putri Maharani, 21. Keduanya mahasiswa asal asal NTB. Saat itu mereka berboncengan motor  Yamaha EA-2948-AJ.


Insiden itu terjadi motor mereka menabrak mobil Daihatsu Sigra N-1382-DA yang disopiri Magda, 25, warga Jalan Ahmad Yani Utara, Kelurahan Polowijen,  Kecamatan Blimbing.


"Kedua korban pengendara motor itu mengalami luka di kepala, wajah dan tangan. Mereka dilarikan ke RSSA Malang," jelas Kasubnit I Laka Lantas Polresta Makota Ipda Deddy Wahono, Kamis (9/7/2020).

 
Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 23.00. Bermula dari mobil yang dikemudikan Magda melaju dari timur ke barat. Mungkin kurang hati-hati, menabrak motor yang dikendarai korban dari arah belakang.

Kerasnya benturan, membuat motor dan kedua korban terpental. Apesnya saat terpental, tubuh mereka justru membentur mobil Suzuki APV milik Heru Juni Sulistyono, 40, warga sekitar yang sedang diparkir. 


Kerasnya benturan itu sampai bodi belakang mobil itupun sampai pesok.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera memberikan pertolongan kepada kedua korban. Mereka segera melarikan ke rumah sakit dan melaporkan ke polisi.

"Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Sementara penyebab kecelakaan karena pengemudi mobil Sigra kurang hati-hati," paparnya.(fal/agp)
 


BERITA TERKAIT