Jurnalis Metro TV Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Tol | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jurnalis Metro TV Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Tol

  • 10-07-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1461
Jurnalis Metro TV Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Tol Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad jurnalis Metro TV.(dok.detikcom)

Klikapa.com -Jurnalis Metro TV Yodi Prabowo ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Mayatnya ditemukan pertama kali oleh 3 bocah yang tengah bermain layangan.

Informasi meninggalnya wartawan Metro TV itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono.

"Iya, sedang diolah TKP oleh Sat Reskrim Polres," kata Budi seperti dikutip cnnindonesia.

Meski begitu Budi belum menjelaskan secara rinci ikhwal kasusnya. Termasuk, soal kronologi penemuan atau penyebab meninggalnya Yodi.

Sementara Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun juga membenarkan bahwa jurnalisnya meninggal dunia dan telah ditemukan di pinggir jalan TOL JORR.

Informasi yang dihimpun, penemuan korban bermula dari seorang saksi yang menemukan motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin.

Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

"Awalnya saksi Arifin diberitahu 3 anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR bahwa ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir, Jumat (10/7).

Selanjutnya, Arifin yang juga ketua RT setempat melaporkan ke Polsek Pesanggrahan. Menurutnya, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Langsung saksi Arifin bergegas melihat tempat tersebut untuk memastikan dan setelah melihat kebenarannya, saksi Arifin menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk ditindak lanjuti," ucap Fajrul.
 


BERITA TERKAIT