Syukur Andri Ibo setelah Terbebas dari Covid-19 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Syukur Andri Ibo setelah Terbebas dari Covid-19

  • 18-09-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2322
Syukur Andri Ibo setelah Terbebas dari Covid-19 Andri Ibo bersyukur setelah sembuh dari Covid-19.(dok.pribadi)

Klikapa.com -Kabar melegakan bagi Persik Kediri menjelang bergulir Liga-1. Pemain belakang mereka Andri Ibo dinyatakan sembuh dari virus corona alias (Covid-19).

Kabar itu dikabarkan sendiri oleh mantan pemain Timnas itu lewat akun Instagram pribadi Andri Ibo, Kamis (17/9/2020) tengah malam. Pernyataan panjang itu itu sekaligus menjadi ungkapan rasa syukur setelah Ibo terbebas dari Covid-19.

"Terima kasih Tuhan. Kini, saya sudah dinyatakan negatif dari hasil pemeriksaan swab beberapa hari lalu," tulis Andri Ibo dalam akun Instagram @andriibo90.

Pemain asal Papua itu mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepadanya agar pulih seperti sedia kala.

"Saya, Andri Ibo, mewakili keluarga besar saya di Jayapura dan keluarga besar Persik Kediri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan ucapan semangat bagi saya untuk sembuh dari virus corona atau COVID-19 yang saya dapatkan sesaat sebelum saya kembali bergabung dengan tim, mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020," tuturnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan seluruh penggawa Persik Kediri yang selama ini memberikan motivasi kepada saya untuk segera sembuh. Ini perjuangan yang tidak mudah, tapi saya percaya Tuhan selalu menyertai saya sebagai hambanya," ucap Andri Ibo.

Dengan rendah hati, Andri Ibo juga minta maaf jika tidak semua pihak yang telah mendukungnya mendapat balasan ucapan terima kasih.

"Saya minta maaf bila selama di isolasi semua dukungan dan doa tidak saya balas. Namun, dengan kemurahan Tuhan, semua dukungan dan doa tersebut dapat terbalaskan oleh Sang Pemilik Semesta," ujarnya.

Pada akhir tulisan, Andri Ibo mengajak semua orang mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

"Mari sama-sama mematuhi protokol itu dengan rajin cuci tangan, memakai masker jika keluar rumah, dan menjaga jarak dengan orang sekitar. Kita jaga jarak bukan karena bermusuhan satu sama lain. Tapi, dengan jaga


BERITA TERKAIT