Hujan Lebat, Mobil Boks dan Bengkel Tertimpa Pohon Tumbang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Hujan Lebat, Mobil Boks dan Bengkel Tertimpa Pohon Tumbang

  • 02-10-2020 penulis : noval
  • dibaca :10719
Hujan Lebat, Mobil Boks dan Bengkel Tertimpa Pohon Tumbang Mobil boks rusak berat karena tertimpa pohon di Jalan Raya Cemorokandang, Kota Malang, Jumat (2/10/2020).(ipunk)

Klikapa.com – Hujan lebat di Kota Malang, Jumat siang (2/10/2020), menumbangkan dua pohon. Satu mobil boks menjadi korban tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cemorokandang. 


Kejadian itu sekira pukul 14.30. Mobil boks nopol D 8165 ET yang melintas di jalan itu tertimpa pohon tumbang. Pengendaranya Ari Subekti, pria 41 tahun warga Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Sukun, selamat. 


Menurutnya, saat itu Ia hendak mengantarkan beberapa produk obat ke salah satu pabrik. Ketika itu ia berjalan dari arah timur ke barat. 

"Pas hujannya mulai lebat itu saya mikir kok hujannya sampai segininya ya," terangnya.

Saat itulah mendadak ia mendengar suara bruak. Ia pun mendapati mobilnya mendadak sulit jalan.

”Boks mobil saya tertimpa dahan pohon," jelasnya. 

"Langsung saya keluar mobil, melihat boks mobil yang tertimpa ini," lanjutnya.
 
Kerusakan mobilnya cukup parah. Warga sekitar segera membantu Ari untuk mengangkut sekitar 15-an boks obat. Seluruh boks obat tersebut tidak ada satupun yang rusak. 


"Semua boks obatnya dibawa sama mobil boks temen saya itu," paparnya.

Pohon Sengon yang tumbang itu lumayan besar. Diameternya sekitar 60 - 70 Cm. Peristiwa ini tidak saja membuat mobil rusak tetapi juga kemacetan lalu lintas karena jalan tertutup.


Petugas Kepolisian dan Pertamanan Kota Malang segera mengevakuasi mobil dan pohon yang tumbang yang menutup jalan raya.


Sementara, hujan dan angin kencang juga membuat pohon Ceri Kersen di Jalan Batanghari, tumbang. Pohon ini tumbang menimpa sebaian bangunan bengkel milik Lucky Chandra, pria 42 tahun warga Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing.

Kejadian ini juga tidak menimbulkan korban jiwa meski bangunan bengkel rusak sebagian. (fal/aim)
 


BERITA TERKAIT