Dikalahkan Arema, RD Malah Puas. Ini Alasannya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dikalahkan Arema, RD Malah Puas. Ini Alasannya

  • 21-10-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2433
Dikalahkan Arema, RD Malah Puas. Ini Alasannya Ujicoba Arema FC melawan Madura United jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020. di laga itu Arema FC raih kemenangan 4-3 di stadion Kanjuruhan.(ipunk)

Klikapa.com -Gagal meraih kemenangan melawan tuan rumah Arema FC di laga latihan bersama, tak membuat Rahmad Darmawan kecewa. Pelatih Madura United ini malah mengaku puas dengan penampilan skuatnya di Stadion Kanjurhan, Rabu (21/10).

"Secara keseluruhan, kami puas dengan permainan tim, terutama pada babak pertama," kata RD panggilan  arabnya, usai pertandingan.

RD secara khusus juga memberikan pujian bagi Bruno Lopes, yang mencetak hat-trick pada laga ini. Menurutnya, Bruno menunjukkan perkembangan pesat pada laga itu.

"Saya rasa, Bruno terus berproses dengan baik dan punya progres cukup bagus," katanya.

"Pertama datang, ia kelebihan berat badan. Setelah ia berhasil menurunkan berat badan, penampilannya kian membaik sampai hari ini," sambungnya.

Pada pertandingan bertajuk latihan bersama itu, Madura United harus menelan kekalahan 3-4 dari tuan rumah Arema FC. 

Pada laga itu, tiga gol Madura FC dicetak Bruno Lopes. Sementara, empat gol Arema dicetak Dedik Setiawan, Caio Ruan, Seiya da Costa Lay, dan Kushedya Hari Yudo.

RD mengakui, meski tampilan apik skuatnya dalam laga itu, masih ada kekurangan yang ditunjukkan Fachruddin dan kawan-kawan. Ia menyebut pemainnya masih perlu mematangkan lagi pemahaman antarmereka.

"Kami masih butuh lagi pemahaman bagi pemain, terutama untuk pelapisnya, supaya bisa mengcover yang sudah diperlihatkan pemain lain," papar RD.
 


BERITA TERKAIT