Tabrak Pohon, Ibu Empat Anak Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tabrak Pohon, Ibu Empat Anak Tewas

Tabrak Pohon, Ibu Empat Anak Tewas ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Dwi Hariani, 39, Jumat (4/12/2020). Warga Jalan Mayjen Sungkono VI, Buring, Kedungkandang, Kota Malang ini, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal. Ia tewas karena luka serius di kepala.

“Korban mengalami kecelakaan tunggal,” kata Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution.

Peristiwa ini tepatnya terjadi di Jalan Citra Garden City, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang. Kejadiannya sekitar pukul 12.45. Korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor Yamaha Jupiter N-5668-BX.

Saat itu korban mengendarai motor dari timur ke barat. Dia melaju dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun, motor yang dikendarainya hilang kendali. Ia saat itu berusaha menghindari pengendara sepeda angin yang melaju di depannya.

Motor oleng ke kiri yang kemudian menabrak pohon di pinggir jalan. Kerasnya benturan, membuat tubuh korban terpental dan kepalanya terluka. Warga sekitar yang mengetahui segera memberi pertolongan dan menghubungi petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota.

“Luka serius di kepala itulah yang akhirnya mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” tuturnya.

Anang, 40, suami korban saat berada di kamar mayat RSSA Malang, mengatakan kalau istrinya saat itu berniat ke rumah saudaranya. Korban diketahui meninggalkan empat orang anak. 

“Saya tadi sedang bekerja. Kemudian kaget setelah mendapat kabar dari polisi kalau istri mengalami kecelakaan,” tutur Anang.(agp)
 


BERITA TERKAIT