Usai Serahkan Kunci Almari, Nenek di Kromengan Tewas Tercebur Sumur | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Usai Serahkan Kunci Almari, Nenek di Kromengan Tewas Tercebur Sumur

Usai Serahkan Kunci Almari, Nenek di Kromengan Tewas Tercebur Sumur Petugas saat melakukan olah TKP Nenek tercebut sumur di Kromengan, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Nahas dialami nenek Astanem, 62, warga Jalan Tirtonadi, Dusun Bedali, Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, Jumat (4/12/2020) ia ditemukan tewas dalam sumur di belakang rumahnya.

Dugaannya, korban yang memiliki riwayat sakit darah tinggi ini terpeleset lalu tercebur ke sumur dengan kedalaman 4 meter. Meski sempat tertolong, namun nyawa tak tertolong.

“Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Ramdani. Setelah itu jenazahnya langsung dibawa pulang ke rumah duka,” ujar Kapolsek Kromengan AKP Sapto Siswahyudi.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00. Namun baru dilaporkan ke Polsek Kromengan pukul 06.00 oleh Moch Soleh, Kepala Dusun (Kasun) Bedali. Dari laporan tersebut, bersama dengan Kasun, petugas mendatangi rumah duka ketika jenazah korban Astanem hendak dimandikan.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meninggal dunia memang murni tercebur sumur. Keluarga juga sudah menerima kematiannya sebagai musibah,” tuturnya.

Menurut Waidi, 52, anak menantunya, sebelum ditemukan tercebur ke sumur, korban sempat menyerahkan kunci lemari. Waidi tidak tau maksudnya. Setelah itu, korban lantas pergi ke belakang rumahnya.

Tidak lama kemudian, Waidi mendengar suara gaduh seperti barang terjatuh. Ia pun melihat ke dalam kamar mandi korban tidak ada. Begitu menengok ke sumur, ia kaget karena melihat mertuanya ada di dalam sumur.

Spontan Waidi berteriak minta tolong dan warga sekitar segera berdatangan dan berusaha mengevakuasi.(agp) 
 


BERITA TERKAIT