Mau Macing, Bapak Ini Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mau Macing, Bapak Ini Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari

Mau Macing,  Bapak Ini Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Jalan Raya Sumberpucung, Jumat (4/12/2020) sore. Korbannya SK, 64, warga Desa Palaan, Kecamatan Ngajum. Ia tewas menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa ini viral di media sosial. Dari keterangan saksi warga sekitar, korban ditabrak oleh mobil Yaris warna hitam. Usai menabrak, mobil langsung kabur ke arah timur.

“Korban meninggal dunia karena luka di kepala. Sementara mobil yang menabrak kabur,” kata saksi warga sekitar.

Informasi di lapangan, kejadian tabrak lari terjadi sekitar pukul 16.05. Sore itu korban naik motor Suzuki sendirian. Ia melanju dari arah timur ke barat. Tujuannya hendak memancing di daerah Kecamatan Sumberpucung.

Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Yaris yang melaju kencang dan berhaluan terlalu ke kanan. Akibatnya mobil langsung menyenggol motor korban, hingga membuat korban terjatuh dan meninggal dunia di TKP.

Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto membenarkan peristiwa laka ini. Namun disebutkan keluarga korban tidak mau kasusnya ditangani. Sehingga setelah dievakuasi, jenazah dibawa pulang ke rumah duka.

“Kejadian kecelakaan itu memang ada, korban diketahui warga Kecamatan Ngajum. Tetapi keluarganya tidak berkenan kasusnya diproses dengan membuat surat pernyataan,” tegas Agus Yulianto.(agp)
 


BERITA TERKAIT