Polres Batu Panen Kasus Narkoba, 2 Wanita Dibekuk Saat Pesta Sabu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Polres Batu Panen Kasus Narkoba, 2 Wanita Dibekuk Saat Pesta Sabu

Polres Batu Panen Kasus Narkoba, 2 Wanita Dibekuk Saat Pesta Sabu Dua wanita dari tujuh tersangka kasus narkoba yang diringkus Polres Kota Batu.(ist)

Klikapa.com -Di pengujung tahun 2020, Polres Batu ungkap lima kasus narkotika dengan tujuh orang tersangka dan barang bukti sabu-sabu seberat 10,66 gram.

Dari tujuh tersangka itu, dua di antaranya perempuan. Mereka dibekuk saat pesta sabu di sebuah kos di Desa/Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Mmereka berinisial CRS dan rekannya bernama Mita alias EE, yang merupakan ibu rumah tangga.

Kapolres Batu AKBP AKBP Catur C Wibowo mengatakan, tersangka yang ditangkap merupakan pemain baru dan lama. Semua warga Kota Batu.

"Dari tujuh tersangka, satu residivis dan sisanya pemain baru. Dua tersangka pengedar dan sisanya pengguna," katanya, Selasa (29/12/2020).
 
Tersangka Mita yang warga Bumiaji mengatakan, baru beberapa bulan ini dirinya mengkonsumsi narkoba. 

“Saya pakai sendiri. Barang saya dapatkan dari orang dalam Lapas. Saya menggunakan barang baru lima bulan," ucap Mita.
 
Sedangkan lima orang yang ditangkap Satnarkoba Polres Batu di antaranya Benyamin Bayuaji (BB) yang residivis, Cahyono Ari (CAP)  dan Fahrizal Puguh (FPC), warga Kecamatan Batu serta DS dan EP warga Pendem.

"Dari tujuh tersangka ini kami berhasil mengamankan 10,66 gram SS dengan total uang Rp 13,8 juta. Mereka dijerat pasal 112 dan 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara,” paparnya.(eri/agp)
 


BERITA TERKAIT