Korban Rumah Longsor di Bunul Tadinya Ingin Selamatkan Motor | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Korban Rumah Longsor di Bunul Tadinya Ingin Selamatkan Motor

Korban Rumah Longsor di Bunul Tadinya Ingin Selamatkan Motor Lokasi Longsor di Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang dan korban (insert).

Klikapa.com -Korban rumah hanyut si kali Bango berikut penguninya di Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang, diketahui bernama Roland Sumarna, 40, warga Perumahan Sulfat Inside. 

Menurut keterangan warga sekitar, saat itu korban berusaha menyelamatkan motornya saat melihat longsor tanah dan rumahnya mulai terbawa longsor.  Namun longsor yang begitu cepat sehingga menyeret juga tubuh korban.

Baca Juga: Hujan Deras, Satu Rumah Hanya Berikut Penghuninya

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leo Simarmata segera mendatangi lokasi kejadian untuk melihat situasi dan kondisi longsor yang menghanyutkan rumah tersebut. Dia pun nampak memberikan sejumlah instruksi kepada anggotanya.

Lokasi tanah longsor yang menggelontor satu rumah itu pun  segera diberi garis pengaman polisi. 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leo Simarmata saat meninjau lokasi rumah hanyur ke Kali Bango akibat longsor.

Diketahui, hujan deras yang mengguyur Kota Malang, Senin (18/1) sore membawa korban. Satu rumah di Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang, tergerus longsor berikut salah seorang penghuninya ke Kali Bango.
 


BERITA TERKAIT