HIV, Pria Ini Tewas di Ruang Ganti Lapangan Sepakbola | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

HIV, Pria Ini Tewas di Ruang Ganti Lapangan Sepakbola

  • 21-01-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1758
HIV, Pria Ini Tewas di Ruang Ganti Lapangan Sepakbola Petugas saat akan mengevakuasi jasad Cahyanto di ruang ganti lapangan sepakbola.(ist)

Klikapa.com -Salah seorang warga Jalan Joyo Agung, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ditemukan meninggal di ruang ganti lapangan sepakbola, tlogomas, Kamis (21/1/2021). Ia adalah Cahyanto, 53, yang dikenal hidup sebatang kara.

Petugas yang menerima informasi itu segera datang ke TKP dan melakukan olah TKP. Usai itu jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk divisum. 

“Hasil identifikasi tidak ditemukan ada kejanggalan. Termasuk tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Kapolsekta Lowokwaru Kompol Fatkhur Rokhman.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui berasal dari Jalan Kanjuruhan, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokaru. Selama ini, korban tidak memiliki keluarga. Sehingga pihak Kelurahan Tlogomas, diberikan tempat tinggal di ruang ganti lapangan sepakbola.
 
Sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari seperti makan serta pemeriksaan kesehatan mendapat bantuan dari Dinas Sosial.

Kamis (21/1/0) pagi sekitar pukul 10.00, ada warga datang ke tempat tinggal korban. Maksudnya untuk memberi makan. Namun ketika dipanggil berulang kali tidak ada jawaban.

Setelah diteliti, ternyata korban sudah tewas terlentang. Kasus itu segera dilaporkan ke Kelurahan Tlogomas dan Polsekta Lowokwaru.

“Korban diduga meninggal dunia karena sakit HIV. Karena penyakit itu sudah teridentifikasi, saat pihak kelurahan mengantarkan korban berobat ke rumah sakit," paparnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT