Jalan Kaki, Sempoyongan Bapak Ini Mendadak Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jalan Kaki, Sempoyongan Bapak Ini Mendadak Tewas

Jalan Kaki, Sempoyongan Bapak Ini Mendadak Tewas Petugas saat berusaha mengevakuasi jenazah Amrullah Fauzaki yang diduga tewas karena serangan jantung.(ist)

Klikapa.com - Nahas dialami Amrullah Fauzaki, 60, warga Jalan Kalimati, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Saat berada di Jalan Kalasan, Blimbing, Kota Malang ia mendadak jatuh dan menghembuskan nafas terakhir, Rabu (3/2/2021) pagi.

Sebelumua, warga yang mengetahui segera menolong. Tubuhnya pun diangkat dan dibaringkan di bangku panjang depan warung kopi. Namun saat diperiksa ternyata nyawanya sudah tidak ada. 

Warga pun segera melaporkan kejadian itu ke polisi. Petugas pun segera datang dan mengevakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang untuk divisum.

“Jenazah saat itu langsung kami evakuasi ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum. Keluarga juga sudah kami hubungi. Dugaannya korban meninggal dunia karena serangan jantung,” jelas Kapolsekta Blimbing Kompol Hery Widodo.

Menurutnya, kejadiannya sekitar pukul 08.10. Korban ini saat itu baru datang ke rumah temannya di Jalan Candi Kalasan. Tujuannya meminjam uang Rp 200 ribu untuk ongkos perjalanan pulang ke Mojokerto. 

Setelah mendapat pinjaman, korban pamitan pulang. Dia berjalan kaki menuju jalan besar. Niatnya untuk mencari angkot. Tetapi ketika berjalan, tiba-tiba dia sempoyongan. Tidak lama kemudian terjatuh. Warga yang melihat segera memberi pertolongan.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya. Selain itu dari saku bajunya, ditemukan surat anjuran kontrol dari dokter spesialis jantung. Diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit jantung,” jelasnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT