Pohon Tumbang, 7 Motor Ringsek di Parkiran Samping MOG | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pohon Tumbang, 7 Motor Ringsek di Parkiran Samping MOG

Pohon Tumbang, 7 Motor Ringsek di Parkiran Samping MOG Tujuh motor ringsek tertimpa pohon di jalan Tenes Kota Malang atau samping MOG.

Klikapa.com -Angin kencang di Kota Malang membawa korban, tujuh motor ringsek tertimpa pohon tumbang di samping Malang Olympic Garden (MOG), Rabu (17/2/2021).

Menurut Slamet Mujianto, salah saksi menyebutkan pohon yang tumbang itu karena kondisi sudah keropos di bagian akarnya.

“Pohon tumbang karena diterpa angin kencang. Kondisi akarnya juga sudah keropos,” katanya.

Sementara menurut Ahdiat Dwi Rahardjo, saksi lainnya pohon Trembesi yang tumbang itu terjadi pukul 13.30. Sebelum tumbang sempat terdengar suara kayu yang tersapu angin.  

“Saya waktu itu sedang menunggu orderan, terus ada bunyi kriek, seperti kayu kena angin. Tidak lama pohon itu tumbang,” ucap pengemudi ojek online ini.

Lantaran di bawah pohon itu digunakan areal parkir motor, alhasil tujuh motor yang sedang diparkir di tempat itu tertimpa.

Jujun Iskandar, salah satu pemilik motor mengaku mendapat informasi motornya tertimpa pohon dari pengelola jukir. Meski motornya rusak parah, warga Kecamatan Tajinan ini bersyukur karana akan diganti seratus persen. 

“Saya sama anak dan istri ke MOG untuk jalan. Kemudian sekitar pukul 14.30 keluar sudah ramai dan motor saya remuk di bagian belakang,” papar Jujun.(dj7/agp)
 


BERITA TERKAIT