Jambret HP KO Ditabrak Gadis Yang Jadi Korbannya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jambret HP KO Ditabrak Gadis Yang Jadi Korbannya

  • 23-02-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6297
Jambret HP KO Ditabrak Gadis Yang Jadi Korbannya Pelaku jambret HP babak belur dihajar massa usai ditabrak oleh korbannya.(ist)

Klikapa.com -Aksi berani dilakukan dua gadis membuat pelaku jambret HP tersungkur dan babak belur dihajar masa. Perisitiwa itu terjadi di Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Senin malam (22/2/2021).

Pelaku jambret itu diketahui kernama Amin, 22, warga Semongkro Timur, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Kasus ini kini ditangani Polsek Rejoso.

Menurut Kapolsek Rejoso, AKP Wilang pelaku sempat dihajar warga dan sempat mendapatkan perawatan medis sebelum digelandang ke Polsek. Tersangka kini ditahan berikut motornya  Yamaha Vixion nopol N 4372 XS.

"Tersangka jambret ini kami amankan saat dihajar warga," katanya, Selasa (23/2/2021).

menurutnya, peristiwa itu terjadi,  Senin (22/2) sekitar pukul 20.00 Wib. Kejadaiannya saat korban Novita Aulia, 19,  sedang berboncengan dengan Syarifatul Rani, 20. Mereka menggunakan Beat.

Saat itu kedua gadis warga Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini sedang membeli bensin di pompa mini.

Pelaku yang mengendarai motor Yamaha Vixion mendadak menghampiri dan menjambret hp korban yang ditaruh di dasbor motor dan kemudian kabur.

Tak terima ponselnya diambil, korban kemudian mengejar tersangka. Sampai di simpang tiga kemantren Jalan Raya Rejoso, korban nekat menabrak pelaku yang saat itu berhenti karena ada truk lewat.

Kerasnya tabrakan membuat korban dan tersangka sama-sama tersungkur di jalan raya. Korban kemudian berteriak dan warga yang mendengarnya kemudian menghajarnya beramai-ramai.

"Setelah tersangka dihajar, warga kemudian melaporkan ke kami (polisi). Sedangkan kedua korban yang terluka dibawa warga ke Puskesmas Rejoso," ujarnya.

Tersangka kepada polisi mengaku dirinya menjambret handphone korban karena butuh uang untuk membayar hutang.

"Saya jambret karena kepepet untuk bayar hutang," kilah tersangka.
 


BERITA TERKAIT