Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Singosari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Singosari

  • 24-02-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4920
Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Singosari Jenazah korban ketika dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria tidak dikenal  tewas tertabrak kereta api (KA) Penataran Jurusan Surabaya-Blitar di Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (24/2/2021).

Menurut Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan pada jenazah korban tidak ditemukan identitas apapun. Korban kini dievakuasi ke rumah sakit Saiful Anwar Malang untuk divisum.

Dari keterangan dari masinis KA, sebelum kejadian korban terlihat berjalan di tepi rel. Ketika KA mendekat, masinis membunyikan klakson, tapi korban tidak menghiraukan, malah berpindah ke bagian tengah rel.

"Keterangan masinis, korban berjalan dari arah selatan dan KA melaju ke utara. Masinis sudah berusaha mengerem tapi tak bisa hingga korban tertabrak sampai terseret sejauh 500 meter," terang Octa.

Masinis kereta sempat memberhentikan KA dan sempat memindahkan tubuh korban ke luar perlintasan, karena lokasi jauh dari pemukiman sehingga minim saksi.

"Kita masih dalami identitas korban," tambahnya.
 


BERITA TERKAIT