Heboh Penangkapan Dua Pelaku Kejahatan di Jalan Raya Kerinci Kota Malang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Heboh Penangkapan Dua Pelaku Kejahatan di Jalan Raya Kerinci Kota Malang

  • 24-02-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2544
Heboh Penangkapan Dua Pelaku Kejahatan di Jalan Raya Kerinci Kota Malang Penangkapan pelaku kejahatan yang menjadi tontonan warga pengguna jalan di Jalan Kerinci Raya, Sawojajar, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Heboh, penangkapan dua orang diduga pelaku begal atau pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Kerinci, Sawojajar, Kota Malang. Empat orang bersenjata pistol menangkap  pelaku yang mengendari motor.

Kedua orang itu ditangkap di jalan raya sekitar pukul 15.30 wib. Karuan saja, peristiwa itu sempat menjadi tontotan para pengguna jalan. Di antaranya bahkan mengambil video dan mengunggahnya di media sosial. Penangkapan itupun segera menjadi viral.

 “Saya pas di belakangnya. Saya menihat kejadiannya,” kata Anto salah satu saksi.

Menurut pemuda berusia 25 tahun itu, empat orang berboncengan dua motor memepet motor yang diduga pelaku kejahatan. Setelah jatuh, empat orang yang diduga polisi berpakaian preman itu menodongkan pistol. 

Dua orang diminta tiarap dan diikat tangannya lalu digirim Lalu di giring ke halaman depan Indomaret Jalan Danau Kerinci. 

“Saya baru paham kalau mereka polisi,” lanjutnya.

Sedangkan dua orang yang disergap itu diduga pelaku kejahatan. Motor yang diperiksa, terdapat celurit, dua pasang plat nomor kendaraan dan beberapa kunci leter T yang biasa digunakan para pelaku curanmor.

Sedangkan informasinya, empat orang polisi berpakaian preman itu anggota Resmob Satreskrim Polresta Malang Kota. 

Sementara hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Malang Kota. Kanit Resmob Polresta Malang Kota, Iptu Sugeng Iryanto belum menjawab konfirmasi yang dikirim kepadanya. 

Namun sumber kuat kuat di Polres Malang Kota, Dua orang yang ditangkap di tengah jalan itu pelaku kejahatan yang  sudah di TO (target operasi). 
 


BERITA TERKAIT