Santer Isu Kepindahan Hari Yudo ke Persebaya, Ini Kata GM Arema FC | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Santer Isu Kepindahan Hari Yudo ke Persebaya, Ini Kata GM Arema FC

  • 02-03-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2010
Santer Isu Kepindahan  Hari Yudo ke Persebaya, Ini Kata GM Arema FC Pemain penyerang Arema Kushedya Hari Yudo. (dok.liga1)

Klikapa.com -Ramai kabar kepindahan penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo ke Persebaya Surabaya, ditanggapi manajemen Tim berjuluk Singo Edan. Genera Manajer Arema FC Ruddy Widodo menganggap rumor itu tidak masuk akal.

Rumor kepindahan Hari Yudo ke tim rival terdekat itu, belakangan kian santer. Isu itu terus terbalut di media sosial dari Instagram hingga Twitter ramai membahas Hari Yudo yang bakal hengkang dari Arema FC.

Ruddy Widodo pun mengatakan rumor itu tak masuk akal.  Meski tak disangkalnya para pemain belum menandatangani kontrak hitam atas putih, dia menyebut manajemen dan pemain telah sepakat.

Begitu juga dengan Kushedya Hari Yudo, Ruddy menganggap rumor tentang Heri Yudo tidak berdasar dan  100 persen disebutkan isu tersebut tidak benar.

Pria asal Madiun itu menegaskan bahwa pemain Arema FC itu yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta itu dipastikan aman.

Ruddy menyakinkan publik Malang itu bukan saja untuk Heri Yudo, tetapi Hanif Sjahbandi juga tengah diisukan merapat ke Persib Bandung. Hanif diyakini tetap ada di kandang Singa.
 


BERITA TERKAIT