Alfamart di Jalan S Supriadi Jadi Sasaran Maling | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Alfamart di Jalan S Supriadi Jadi Sasaran Maling

Alfamart di Jalan S Supriadi Jadi Sasaran Maling Toko Alfamaret di Jalan S Priadi, Kota Malang yang dibobol pencuri.(ist)

Klikapa.com -Toko Minimarket Alfamart di Jalan S Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang dibobol maling. Sabtu (6/3) dini hari. Pelaku diketahui menggondol HP, uang tunai dan beberapa rokok. Kasus pencurian tersebut, kini dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsekta Sukun. 


“Pelakunya masih kami selidiki. Beberapa saksi sudah kami minta keterangan. Termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” jelas Kanitreskrim Polsekta Sukun Iptu Didik Sripurwanto, Minggu (7/3/2021). 

Pencurian ini baru diketahui pagi harinya oleh karyawan toko. Saksi pagi itu berniat membuka minimarket tempatnya bekerja. Begitu masuk, saksi melihat meja bagian kasir berantakan. 

Selain itu, plafon minimarket juga ada yang jebol. Yakin bahwa telah kemalingan, saksi lantas memberitahu pimpinannya lalu melaporkan ke petugas Polsekta Sukun. 


Polisi pun segera datang bersama Tim Inafis Polresta Malang Kota serta petugas Reskrim Polsekta Sukun.


Dari rekaman CCTV di dalam minimarket, diketahui pelaku beraksi seorang diri. Aksinya dilakukan pukul 01.30. Modusnya membuka genteng lalu menjebol plafon minimarket.

 
Selanjutnya pelaku mengambil sebuah HP, uang Rp 300 ribu serta enam bungkus rokok Marlboro. Setelah itu pelaku kabur lewat jalan semula. 


“Pelaku ini kemungkinan masih amatiran. Karena kalau sudah profesional, barang yang dicuri lebih banyak,” jelas Didik. 


Salah satu perugas parkir menyampaikan kondisi lingkungan memang sepi. Apalagi saat malam hari, sehingga rawan terjadi pencurian. Selain minimarket, beberapa kios yang berjualan di depan Alfamart sebelumnya juga pernah kemalingan.(dj7/agp) 
 


BERITA TERKAIT