Tuntaskan Kontrak, Kekuatan Arema FC mulai Terbentuk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tuntaskan Kontrak, Kekuatan Arema FC mulai Terbentuk

Tuntaskan Kontrak, Kekuatan Arema FC mulai Terbentuk Skuat Arema FC terus mengasah tim menjelang gelaran Piala Menpora 2021.(firman)

Klikapa.com - Kekuatan Arema FC kain terbentuk. Menyusul pemain senior telah menandatangani kontrak perpanjangan, Jumat (12/3/2021). Lima pemain memastikan masa depannya bersama klub berlogo kepala singa itu, Kushedya Hari Yudo, Kurniawan Kartika Ajie, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso dan Bruno Smith.

Kelima pemain itu melakukan penandatangan kesepakatan kontraknya di ke kantor Arema FC. Saat itu, sempat ada pula Utam Rusdiana, namun kiper yang sudah delapan tahun di Arema FC itu baru membahas renegosiasi, belum mencapai tahap tanda tangan.

Kabarnya, Utam punya waktu sehari lagi untuk bisa memastikan kelanjutanmya di Singo Edan. Pemain senior lain juga bakal menuntaskan kontraknya akhir pekan ini, seperti Johan Alfarizi. 

Selain itu,  masih tiga pemain lagi yang akan menuntaskan persoalan kontrak. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho, Feby Eka Putra dan Muhammad Rafli.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menjelaskan para pemain timnas tetap bertahan di Malang. Itu lantaran sudah dikomunikasikan jauh-jauh hari. Kala itu, para pemain timnas sedang dalam masa menjalani dua laga uji coba kontra PS Tira-Persikabo (5/3) dan Bali United (7/3).

“Sudah sejak satu minggu yang lalu. Waktu itu saya ada di Jakarta karena mau ada manager meeting. Saya nyambangi anak-anak, sekalian nonton pertandingan timnas. Intinya, semuanya sudah deal,” kata Ruddy. (dj8/jon)
 


BERITA TERKAIT