Pencuri Mobil Sasar Perumahan Permata Jingga | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pencuri Mobil Sasar Perumahan Permata Jingga

Pencuri Mobil Sasar Perumahan Permata Jingga Lokasi obil pikap yang dibawa kabur pencuri.(ist)

Klikapa.com -Pencurian mobil di Perumahan Elit Permata Jingga, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kamis (11/3) siang. Pelaku yang diketahui seorang diri menggondol mobil Pikap Grandmax N-8540-BH. Mobil dicuri di tempat Mess karyawan. 
Ezra Eldo Supriyanto, 22, karyawan di mess sekaligus saksi, mengatakan pada hari itu dirinya dihubungi bosnya. Dia diminta menukar mobil Xenia dengan Pikap Grandmax yang ada di mess karyawan. 

Namun sebelum menukar mobil, Eldo terlebih dahulu berlibur dan jalan-jalan dengan kekasihnya di Kota Batu. Baru siang harinya, Eldo ke Mess untuk menukarkan mobil. 

“Sebelum sampai di mess, pacar saya turunkan di taman tak jauh dari tempat Mess. Karena tidak mungkin saya bawa ke Mess,” ujar Eldo. 

Sampai di Mess pukul 14.08. Posisi mobil Pikap masih di garasi dengan kondisi pagar terkunci gembok. Karena di bak mobil pikap masih ada mesin genset, Eldo lalu menghubungi Andik temannya untuk menurunkan mesin genset. 

Namun Andik yang ditunggu tidak kunjung datang. Eldo pun mendatangi kekasihnya untuk diajak menurunkan mesin genset. Tetapi begitu kembali, ternyata mobil sudah tidak ada. 

Posisi pagar juga sudah terbuka. Eldo lalu menghubungi Andik untuk segera datang. Selanjutnya keduanya mengecek ke CCTV di Pos Penjagaan. Diketahui bahwa mobil Pikap dicuri oleh seorang pria pada pukul 14.19. 

“Gembok yang kami gunakan itu bukan gembok kunci. Melainkan gembok menggunakan sandi kombinasi angka. Sehingga kemungkinan besar yang tahu hanya yang pernah tinggal di mess,” ucap Slamet Sulistyobudi, salah satu penghuni Mess tersebut. 

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Fatkhur Rokhman mengatakan sudah menerima laporan pencurian tersebut. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian.
 
“Kasusnya masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi. Termasuk mengamankan rekaman CCTV pelaku yang membawa kabur mobil itu,” 
 


BERITA TERKAIT