Arema Datangkan Ciptady, Seleksi Ikhsan Marzuki | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema Datangkan Ciptady, Seleksi Ikhsan Marzuki

Arema Datangkan Ciptady, Seleksi Ikhsan Marzuki Skuat Arema terus asah latihan menjelang gelaran Piala Menpora.(firman)

Klikapa.com - Satu lagi pemain incaran Arema FC segera merapat. Ia adalah pemain stopper lokal, Ikhwan Ciptady Muhammad. Pemain ini bisa jadi akan rekrutan terakhir Singo Edan sebelum terjun di Piala Menpora 2021. 

General Manager Arema FC Ruddy Widodo masih enggan menyebutkan ikhwal pemain incaran ini. Namun kabarnya sudah santer jika pemain ini segera merapat , Senin (15/3). 

Spekulasi nama Ikhwan, menyusul clue yang disampaikan Ruddy Widodo sebelumnya. Ia menyebut, Arema FC akan mendatangkan dua stopper lokal. 

"Satu pernah main di Bhayangkara U-20, satunya pernah main di PS Sleman," ujar Ruddy.

Pemain asal Bhayangkara FC Ikhsan Marzuki Hidayah, sudah ikut latihan, Minggu (14/3). Namun, status ini menurut, Ruddy masih seleksi. 

"Saya sendiri belum tahu kualitasnya. Makanya, akan dilihat dulu oleh tim pelatih Arema. Kalau tim pelatih oke, ya akan kami kontrak,” terang Ruddy.

Sedangkan sosok pemain yang mengarah kepada Ikhwan Ciptady, lanjut Ruddy sudah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan.

"Dia sudah sepakat dengan kontrak yang kami tawarkan, sudah kami belikan tiket ke Malang juga. Begitu tiba di sini, teken kontrak, lalu dia akan ikut latihan. Sebelumnya dia pernah bermain di PS Sleman, sudah kenal dengan beberapa pemain Arema juga,” tambahnya tanpa mau sebut nama pemain incarannya itu.

Sedangkan, Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro lebih terbuka pada sosok pemain barunya. Pemain terakhir incaran Arema FC itu disebutkan akan melengkapi skuatnya untuk musim 2021. 

Kuncoro menyebut pemain tersebut berasa dari PS Tira dan PS Sleman. Saat ini, Ikhwan bermain bagi Tira Persikabo. Musim 2019, pemain berusia 26 tahun itu memperkuat PS Sleman. 

"Saya sekilas tahu. Tapi referensi juga dari temannya. Insya Allah dia dikontrak," papar dia.(ley/jon)
 


BERITA TERKAIT