Ezra Walian Gabung Persib | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ezra Walian Gabung Persib

  • 14-03-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3054
Ezra Walian Gabung Persib Ezra Walian.(dok.bola)

Klikapa.com -Persib Bandung resmi memiliki Ezra Walian untuk musim kompetisi 2021. Kehadiran Ezra itu sekaligus jadi kado manis bagi Persib yang berusia 88 tahun hari ini, MInggu (14/3).

Kepastian Persib mendapatkan tanda tangan Ezra, setelah Persib mengunggah pemain itu menggunakan kostum Persib dalam akun instagram resmi Persib. Dalam unggahan tersebut Erza mengucapkan ulang tahun pada Maung Bandung.

"Wilujeng Tepang Taun ke-88 Persib. Sampai Jumpa di Bandung," ucap Ezra dalam video yang diunggah di akun tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut juga jadi kepastian bahwa Persib adalah klub baru Ezra setelah ia memastikan diri meninggalkan PSM Makassar pada pekan lalu.

Persib pun menyematkan ucapan terima kasih bersama unggahan tersebut.

"Hatur Nuhun Ezra Walian! Wilujeng sumping dan sampai jumpa di Bandung!"

Kehadiran Ezra Walian tentu jadi tambahan kekuatan besar bagi Persib untuk menghadapi musim kompetisi 2021. Terlebih Persib juga sempat kehilangan pemain bintang seperti Kim Jeffrey Kurniawan dan Omid Nazari.

Sejauh ini belum dipastikan keikutsertaan Ezra Walian untuk Piala Menpora 2021 yang jadi turnamen pramusim dan bakal berlangsung pada pekan mendatang.

Di Piala Menpora, Persib tergabung bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Ezra Walian adalah penyerang Timnas Indonesia yang meniti karier di Belanda. Ia sempat bergabung dengan Jong Ajax dan trpilih masuk tim junior Belanda di beberapa kelompok umur.

Ezra akhirnya menjalani naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia dan sempat membela Timnas Indonesia di SEA Games 2017.
 


BERITA TERKAIT