Dikalahkah PSS Sleman, Persebaya Runner Up Grup C Piala Menpora | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dikalahkah PSS Sleman, Persebaya Runner Up Grup C Piala Menpora

  • 07-04-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3405
Dikalahkah PSS Sleman, Persebaya Runner Up Grup C Piala Menpora Dikalahkan PSS Sleman, Persebaya menjadi runner up grup C Piala Menpora 2021.(dok.bolacom)

tidak mengendurkan serangan. Kali ini, giliran Mario Maslac yang mengancam gawang Persebaya pada menit ke-49. Tapi, bola tidak berhasil masuk ke gawang Ernando.

Persebaya pun mendapat hadiah tendangan bebas yang dilakukan di dalam kotak penalti PSS. Sayang, bek Rizky Ridho yang tampil sebagai algojo tidak mampu mengarahkan bola ke gawang PSS karena melambung.

Ega Rizky masih dibuat kerepotan hingga memasuki injury time. Kali ini, giliran Akbar Firmansyah yang melepas tembakan mengarah ke gawang. Ega Rizky mampu melakukan penyelamatan yang membuahkan tendangan sudut untuk Persebaya.

Sampai peluit panjang dibunyikan tak ada gol lagi yang tercipta. Kemenangan ini membuat PSS mengoleksi tujuh poin, sama dengan Persebaya. Namun, PSS unggul head-to-head sehingga lolos ke perempat final dengan status juara Grup C.


Susunan Pemain
PSS (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Samsul Arifin (belakang); Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan, Nicolas Velez (tengah); Arsyad Yusgiantoro, Irfan Bachdim, Irfan Jaya 
Pelatih: Dejan Antonic
Persebaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Rizky Ridho, Arif Satria, Reva Adi Utama (belakang); Muhammad Hidayat, Dicky Kurniawan, Marselino Ferdinan (tengah); Oktafianus Fernando, Rifaldi Bawuo, Mochamad Supriadi 
Pelatih: Aji Santoso
  
 


BERITA TERKAIT