Mangkal Menunggu Pelanggan, PSK Diciduk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mangkal Menunggu Pelanggan, PSK Diciduk

Mangkal Menunggu Pelanggan, PSK Diciduk Seorang PSK nekat praktik cari pelanggan, diamankan Satpol PP Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Nekat praktik di bulan Ramadan, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan Satpol PP Kota Malang Rabu (14/4/2021) malam. Wanita berinisial S, 44, asal Jalan Muharto, Kecamatan Kedungkandang itu, langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan dimintai keterangan. 

Kepala Satpol PP Kota Malang Priyadi menyebutkan, PSK itu diamankan bermula saat petugas sedang giat patroli. Kemudian menemukannya sedang menjajakan diri di pinggir jalan. 

“Dia kami amankan di pinggir Jalan Pajajaran Malang, sekitar pukul 22.00,” katanya, Kamis (15/4).

Disebutkan, sebenarnya saat itu ada tiga orang PSK sedang mangkal. Namun dua PSK melarikan diri naik sepeda motor. 

"Akhirnya hanya satu PSK saja yang berhasil kami amankan,” ujarnya.

''Saat kami minta keterangan, ia mengaku nekat beroperasi karena terhimpit ekonomi. Ia harus mengurusi lima anaknya, sedangkan sang suami sudah tidak ada," sambungnya.

Usai didata dan diberi pembinaan, petugas meminta wanita itu membuat surat pernyataan. Isinya berjanji untuk tidak mengulangi lagi.

"Kalau sudah membuat surat pernyataan namun masih bandel dan tertangkap lagi, maka akan kami bawa ke tempat pembinaan di Kediri," tegasnya.

Menurut Priyadi, selama bulan Ramadan, giat patroli akan lebih ditingkatkan. Sasarannya adalah beberapa tempat yang menjadi lokasi mangkal para PSK, atau tempat rawan gangguan kamtibmas.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT