Pelaku Curanmor Terangkap, Tewas Dimassa | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pelaku Curanmor Terangkap, Tewas Dimassa

Pelaku Curanmor  Terangkap, Tewas Dimassa Jenazah pelaku curanmor yang tewas saat berada di Kamar Mayat RSSA Malang.(ist)

Klikapa.com -Satu dari dua pelaku curanmor tewas menjadi bulan-bulanan warga, Senin (19/4/2021) dini hari di Jalan Arumba, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Pelaku dimassa usai tepergok mencuri motor milik seorang mahasiswi. 

Sementara satu pelaku lainnya, lolos dari kepungan warga.

Maling motor yang tewas diketahui bernama Muhammad Irfan, 21, warga Desa Tempuran, Kecamatan Pasrepan, Pasuruan. Ia tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSSA Malang. 

Sementara korban berinisial WI, mahasiswi asal Blitar.

“Pelaku meninggal dunia sekitar pukul 10.00. Sebelumnya sempat kritis akibat luka serius di kepala,” ucap sumber di Polresta Malang Kota.

Disebutnya, pelaku sebenarnya pemain lama. Namanya sudah menjadi target operasi (TO) polisi sejak tahun 2018 lalu. Irfan diketahui sebagai gembong curanmor yang selalu beraksi di Kota Malang. 

“Jenazahnya usai dilakukan visum langsung dibawa pulang keluarganya,” kata sumber yang enggan disebutkan jati dirinya.

Informasi di lapangan, pencuri mencuri motor itu saat itu berusaha menggondol Honda Beat AG-6623-KAG milik korban WI. Motor itu sedang diparkir di teras tempat kos.

Korban yang saat itu keluar rumah untuk mencari menu makan sahur, kaget melihat motornya tidak ada di tempatnya. Ia pun meminta bantuan teman-temannya satu kos berusaha mencarinya.

Sekitar pukul 03.30, ia mendapati motornya dikendarai seorang pria di sekiar Jalan Pisang Candi. Korban bersama rekannya langsung menabrak motor miliknya yang dikendarai pelaku.

Akibatnya, pelaku tersungkur, sedangkan temannya kabur. Warga sekitar yang mengetahui dan mendengar teriakan korban, langsung berdatangan. 

Pelaku berusaha kabur dan bersembunyi di atap rumah warga sekitar. Namun atap rumah itu jebol. Tersangka jatuh ke lantai. Warga yang melihat pelaku jatuh dari plafon, langsung menghakiminya ramai-ramai hingga kondisinya kritis sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kasus ini kini sedang ditangani pihak kepolisian. Sejauh ini belum diperoleh konfirmasi resmi, ikhwal penanganan kasusnya. (rex/agp)
 


BERITA TERKAIT