Asyik Merumput, Warga Ampelgading Dilaporkan Tertimbun Tanah Longsor | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Asyik Merumput, Warga Ampelgading Dilaporkan Tertimbun Tanah Longsor

Asyik Merumput, Warga Ampelgading Dilaporkan Tertimbun Tanah Longsor Warga Ampelgading yang melakukan pencarian salah satu warganya yang tertimbul tanah longsor.(ist)

Klikapa.com -Tanah longsor kembali memakan korna jiwa di wilayah Kabupaten Malang. seorang warga di Desa Tamansari, Kecamatan Ampelgading, tewas tertimbun longsir saat asyik merumput, Rabu (21/4/2021). 
Korban diketahui bernama Sulis, warga Dusun Tamanrejo, Desa Tamansari, Kecamatan Ampelgading. Hingga malam ini Sulis belum ditemukan. Pencarian yang melibatkan SAR, PMI dan warga sementara dihentikan dan akan dilanjutkan Kamis esok. 

“Informasinya memang ada satu orang tertimbun longsor. Sekarang anggota masih menuju berupaya mencari. Untuk perkembangan terakhir belum diketahui karena di lokasi sulit signal,” kata Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Malang Amirul Yasin. 

Informasinya, peristiwa tanah longsor terjadi sekitar pukul 13.45. Saat kejadian tidak ada hujan. Korban waktu itu sedang asyik merumput di bawah tebing. 

Tiba-tiba tanah di bukit longsor dan menimbun korban. Korban tidak bisa menghindar karena kejadian longsor terjadi begitu cepat. 

Warga yang mengetahui ada orang tertimbun tanah, segera berusaha melakukan pencarian. Menggunakan alat seadanya, warga mencari tubuh Sulis. Namun karena hari makin gelap, pencarian dihentikan sementara. 

Sementara Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi mengaku belum mempeproleh laporan rinci ikhwal peristiwa ini. 
“Saya belum mendapat laporan, coba saya kroscek terlebih dahulu ke Polsek Ampelgading,” paparnya.(agp) 
 


BERITA TERKAIT