Menyaru Ojol, Pencuri Gondol Televisi Warga Jalan Ciwulan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Menyaru Ojol, Pencuri Gondol Televisi Warga Jalan Ciwulan

Menyaru Ojol, Pencuri Gondol Televisi  Warga Jalan Ciwulan Lokasi televisi yang diambil pencuri di Jalan Ciwulan, Kota Malang

Klikapa.com -Maling meyaru sebagai ojel online (Ojol) sasar rumah Supriyanto, 60, di Jalan Ciwulan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (21/4/2021). 

Pelaku dilaporkan menggondol TV LED merek Sharp. Pencurian itu terjadi di siang hari bolong tepatnya pukul 12.40. 

“Kebetulan di rumah sedang sepi, hanya ada istri saja yang tiduran di sofa. Kemudian sekitar pukul 12.30, istri masuk ke ruang dapur,” Supriyanto. 

Menurutnya, pelaku diketahui datang dari arah timur, putar balik dan memarkir sepeda motornya di depan rumah korban. 

Pelaku langsung menyusup ke ruang tamu korban, tanpa menimbulkan suara berisik, mengangkat TV dan segera meninggalkan rumah korban. 

“Sekitar pukul 12.45 istri saya baru sadar TV sudah tidak ada, kemudian posisi pintu depan rumah dan pagar sudah terbuka lebar,” jelasnya. 

Sore harinya ia langsung mencari info, dari CCTV yang terpasang di sekitar rumahnya. dalam rekaman video itu, terlihat seorang pria yang menggunakan helm ojol dengan menggunakan masker, dan sweater warna biru muda dan celana kain biru dongker. 

Pelaku diketahui mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam. Ia keluar rumah membawa TV dengan santai. 

Kapolsekta Blimbing Kompol Hery Wahyu Widodo dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Korban juga diakui sudah melaporkan peristiwa pencurian itu. 


“Kami sudah melakukan olah TKP. Termasuk mempelajari rekaman CCTV dan meminta keterangan saksi. Semoga pelakunya bisa segera tertangkap,” tegas Hery.(rex/agp) 
 


BERITA TERKAIT