Terungkap Jasad Wanita Dibungkus Kasur Dibunuh Suaminya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terungkap Jasad Wanita Dibungkus Kasur Dibunuh Suaminya

  • 23-04-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2253
Terungkap Jasad Wanita Dibungkus Kasur Dibunuh Suaminya Mayat wanita dibungkus kasur terungkap dibunuh suaminya.(ist)

itu bermula saat pelaku dan korban cekcok pada Senin. Ketika itu, korban yang tengah hamil 5 bulan, menolak diajak bergantian menjaga kedua buah hati mereka.

Jony yang naik pitam, kemudian membekap istrinya sampai tak bernyawa. Pelaku kemudian menutupi jenazah Putri menggunakan sprei kasur.

Jenazah Putri lalu disembunyikan Jony di kamar kosnya, selama sekitar 2 hari. Hingga tercium aroma busuk dari jenazah korban.

Lantaran mengetahui aroma korban semakin tak sedap, Rabu (21/4) siang sekitar pukul 14.00 WIB, Jony memutuskan untuk membuang mayat istrinya menggunakan sepeda motor gerobak milik rekannya ke lahan kosong di sekitar Kantor PWNU Jatim.

"Mayat ini berada di rumahnya selama dua hari, jadi posisinya masih berada di rumahnya sampai membusuk, baru diangkat dan ditaruh di TKP penemuan mayat," ucap dia.

Saat menangkap Jony di bilangan Gayungan, Surabaya, petugas juga mengamankan 5 butir pil koplo, celana pelaku, celana dalam korban, baju korban, kasur pembungkus, tali rafia, bantal untuk menyekap, lakban, cutter, dua ponsel, dan 1 buah dompet.

Atas perbuatannya, Jony dipersangkakan dengan pasal 338 KUHP tentang merampas nyawa orang dan pembunuhan, dengan ancaman hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.
 


BERITA TERKAIT