Korban Pembunuhan Kepanjen, Suami Dipenjara, Anaknya sempat Liat Cekcok dengan Pria | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Korban Pembunuhan Kepanjen, Suami Dipenjara, Anaknya sempat Liat Cekcok dengan Pria

Korban Pembunuhan Kepanjen, Suami Dipenjara, Anaknya sempat Liat Cekcok dengan Pria Mendiang Dewi Lestari.(ist)

Klikapa.com -Kematian Dewi Lestari, 25, warga Dusun Boro Utara, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, cukup memukul keluarganya. Aminah, 60, nenek mertua korban mengaku tidak percaya kalau Dewi tewas dibunuh. 

“Saya kaget ketika polisi datang. Kemudian saya coba telepon nomor ponselnya memang tidak aktif. Dan ketika ditunjukan foto oleh polisi, memang benar itu Dewi,” jelas Aminah, Jumat (23/4/2021). 


Ia pun menceritakan, pertemuan dengan korban Senin (19/4) pagi. Saat itu, Dewi pamit pada Aminah pergi bekerja. Dia menitipkan Fico, anaknya lantaran tidak ada yang menjaga. Namun setelah itu, Dewi tidak pulang dan tidak bisa dihubungi. 

Baca Juga: Polisi Amankan 3 Orang Terkait Dugaan Pembunuhan Wanita di Lahan Tebu Kepanjen


“Suaminya (Agung) sedang menjalani hukuman karena kasus narkoba,” ujarnya. 

Menurut Aminah, Dewi mendapat pekerjaan baru sejak tiga pekan lalu, sebagai SPG (Sales Promotion Girl) salah satu brand rokok ternama. Ayah Dewi, diketahui berada di Blitar, sedangkan ibunya telah meninggal dunia.


Banca Juga : Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan di Kedungpendaringan Kepanjen


Sementara selama ini, Dewi tinggal di salah satu rumah kos di wilayah Bangsri Kecamatan Kepanjen. 

“Dia datang ke rumah saya kalau menitipkan anaknya, ketika mau berangkat kerja,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Aminah mengatakan, berdasarkan keterangan Fico, anaknya sempat mengetahui bahwa Dewi cek-cok dengan seorang laki-laki bertubuh tambun. 

Bahkan Fico melihat ibunya terjatuh dari sepeda motor. 

“Keluarga hanya berharap kalau memang dibunuh, pelakunya dihukum seberat-beratnya. Sesuai dengan perbuatan kejinya,” tegas Aminah.(tyo/agp) 
 


BERITA TERKAIT