Lapas Kediri Terima Kiriman Sabu Nyatel di Pagar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Lapas Kediri Terima Kiriman Sabu Nyatel di Pagar

  • 29-04-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2067
Lapas Kediri Terima Kiriman Sabu Nyatel di Pagar ilustrasi paket mistirius di Lapas Kediri.(ist)

Klikapa.com -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Kediri menerima kiriman paket misterius yang diduga narkotik jenis sabu. Diduga barang itu dilempar dari luar pagar  Lapas dan tersangkut di pangar sisi barat.

Kepala Lapas Kediri, Asih Widodo mengatakan, staf pengamanan melaporkan temuan itu kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Sastra. Pemeriksaan segera dilakukandan petugas mengambil barang tersebut dengan menggunakan galah bambu.

“Dua bungkusan itu diamankan di ruang Kepala KPLP (Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan),” kata Asih, Kamis (29/4/2021).

Bungkusan tersebut kemudian dibuka dengan disaksikan oleh Kasubsi Keamanan, Karupam C, staf KPLP dan staf Kamtib. Di dalamnya terdapat satu paket kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat berikut plastik pembungkus sebesar 4,60 gram. 

Selain itu, ada juga 2 tablet pil yang diduga ekstasi berlogo palu-arit. Juga dua unit handphone lengkap dengan headset.

“Kami juga menemukan dua pipet kaca yang diduga untuk pesta narkoba,” tutur Asih.

Temuan itu segera dilaporkan kepada kepolisian. Sekitar pukul 13.00 WIB dilakukan serah-terima barang temuan dari pihak Lapas Kediri kepada Satnarkoba Polres Kediri kota.
 


BERITA TERKAIT