Kondisi Perawat Yang Dibakar Membaik. Indikasinya Asmara Dibalik Peristiwa Itu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kondisi Perawat Yang Dibakar Membaik. Indikasinya Asmara Dibalik Peristiwa Itu

  • 06-05-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2226
Kondisi Perawat Yang Dibakar Membaik. Indikasinya Asmara Dibalik Peristiwa Itu Polisi ketika melakukan olah TKP peristiwa pembakaran perawat cantik asal Kalipare Kabupaten Malang, Eva Sofiana Wijayanti (insert).(ist)

Klikapa.com -Kondisi perawat cantik yang menjadi sasaran dibakar orang tak dikenal, membaik. Namun wanita bernama Eva Sofiana Wijayanti,33, masih dalam perawatan Rumah Sakit Hasta, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Humas Rumah Sakit Hasta Husada Edi Wahyudi mengatakan kondisi pasien (Eva) mulai membaik, tim dokter yang menangani memutuskan memindahkannya dari ruang ICU.

"Kondisinya sudah mulai membaik, sudah pindah ke ruang rawat inap Garuda. Tidak ada gejala berlebih, kondisi pasien beransur pulih," kata Edi kepada media, Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, Eva masih membutuhkan perawatan intensif untuk menyembuhkan luka bakar yang berada di bagian wajah serta kedua tangan Eva.

"Pasien tetap butuh perawatan intensif. Untuk luka bakar berada di wajah dan kedua tangannya," jelasnya.

Edi mengakui, luka yang diderita ibu dari dua anak itu bisa dikategorikan tidak cukup parah. Meski begitu tetap butuh waktu proses penyembuhan. 

"Untuk luka bakarnya dalam kategori tidak terlalu parah, hanya 32 persen, masih bisa dikondisikan dengan baik," kata Edi.

Kini pasien lanjut Edi, tengah dilakukan observasi oleh dua dokter yang menangani. Pertama dokter anestesi dan dokter bedah.

Hasil observasi, lanjut dia, akan menentukan metode penanganan medis terhadap pasien. Edi juga memastikan korban pulih dari lukanya.

"Kira-kira 1 sampai dua mingguan bisa rawat jalan," pungkas Edi.

Sementara, polisi menduka motif asmara di balik kasus pembakaran ini. Masalah rumah tanggu perawat itu saat ini sedang bermasalah. Antara Eva dan  suaminya Dwi Setiawan alias Adin, sedang tidak harmonis. Bahkan disebut-sebtu ada wanita lain. 


Ketidakhamonisan keluarga itulah yang menurut pengakuan salah satu saksi kepada polisi yang diduga menjadi penyebab.

“Setahu saya wanita itu memiliki hubungan dengan suami korban. Sepertinya wanita itu juga tidak suka melihat korban saat bersama suaminya,” ucap tetangga korban. 


Sementara, Yeni kakak korban mengaku sama sekali tidak tahu terkait masalah yang dihadapi adiknya. Bahkan, Yeni baru tahu musibah pembakaran yang dialami Eva,


BERITA TERKAIT