Pelatih Ayar Datang, 2 Pemain Asing Bidikan Menggantung | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pelatih Ayar Datang, 2 Pemain Asing Bidikan Menggantung

  • 21-05-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2709
Pelatih Ayar Datang, 2 Pemain Asing Bidikan Menggantung Pelatih Arena FC Eduardo Almeida yang ingin lebih dulu melihat kekuatan pemain yang ada sebelum merekrut pemain asing.(ist)

Klikapa.com -Kedatangan pelatih baru Arema FC Eduardo Almeida, menjadikan rekrutmen pemain asing yang selama ini masuk dalam radar bidikan menjadi tidak jelas. Ini lantaran bidikan pemain asing nantinya sejalan dengan program pelatih. 

"Soal pemain asing, saya pikir akan lebih bijak menunggu concern pelatih. Meskipun manajemen sudah jemput bola dengan melakukan komunikasi dengan pemain asing, tapi keterlibatan dan partisipasi pelatih sangat penting," terang Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Sebelumnya, manajen Singo Edan disebut-sebut telah berkomunikasi dengan pihak agen pemain asing Jacsson Wichnovski dan Arthur Cunha.  Itu dilakukan menyusul setelah Singo Edan disodori offering letter (surat penawaran). 

Proses penawaran itu sebelum Almeida bersepakat dengan Arema FC.  Komunikasi Arema dengan dua pemain itu mulai 30 April 2021  sedangkan Almeida tiba di Malang pada Selasa (18/5).

Alhasil, rencana mengimpor Jacsson dan Arthur belum ada kejelasan sampai saat ini, sekalipun disinyalir sudah sepakat secara lisan.

Sementara pelatih Arema FC Eduardo Almeida meyatakan terlalu dini membahas pemain asing di awal kedatangannya ke klub. 

"Saya akan analisis tim dulu secara menyeluruh, termasuk para pemain di Arema FC. Jadi saya tidak akan terburu-buru.  Kami harus bertindak secara profesional dan harus memikirkannya baik-baik," kata Almeida saat sesi konferensi pers virtual. (abr/jon)
 


BERITA TERKAIT